Iklan

Banner 728x90px

178 Ribu Anggota Pemuda Pancasila Siap Menangkan Dedi - Erwan Di Pilgub Jawa Barat 2024



Sebanyak 178 ribu anggota yang tercatat di Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar) siap untuk menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan pada Pilkada Serentak 2024.

Hal ini dikatakan oleh Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri langsung oleh para pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar di Gedung Juang MPW PP Jabar, Sabtu (5/10/2024).

Dian menjelaskan dengan berbekal keanggotaan yang berjumlah hingga 178 ribu untuk Jabar. Pihaknya dapat memastikan seluruh instrumen Pemuda Pancasila siap mengantarkan Dedi - Erwan memenangkan kontestasi Pilkada Jawa Barat.

"Dengan jumlah anggota sebanyak 178 ribu tentu saja ini dapat menjadi ujung tombak penggerak di TPS rumah masing-masing anggota, jadi ada di seluruh kecamatan, kelurahan di seluruh Jawa Barat," katanya di lokasi.

Menurut Dian, dari jumlah angggota 178 ribu ini, setiap anggota harus mengajak kepada anak istri, keluarga atau sanak familinya turut memilih dan memenangkan Paslon No 4, dengan cara seperti itu dukungan terhadap Paslon Dedi -Erwan dapat digandakan berkali-kali.

"Kami instruksikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menyoblos paslon nomor 4 di TPS masing-masing dengan mengajak keluarga terdekat beserta orang-orang di sekitarnya untuk mencoblos paslon nomor 4, itu kan menjadi terukur," ujarnya.

Dian juga berharap, kedepannya Pemuda Pancasila bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar apabila Dedi - Erwan terpilih.

"Semoga kedepannya kami Pemuda Pancasila dapat lebih diberdayakan, berperan aktif, dan tidak hanya menjadi penonton," tutur Dian.

Lebih jauh, kata ia kedepan Pemuda Pancasila Jabar dapat ikut terlibat dalam mengawal Pemprov mengenai kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya hingga purna tugas 5 tahun kedepan.

"Semoga PP dapat mengawal kebijakan-kebijakan pemprov kedepannya, tidak hanya diminta suaranya saja tapi dapat ikut terlibat selama lima tahun ke depan," ucapnya.

Dalam Rakorwil tersebut, lanjut Dian turut dibahas sejumlah agenda, diantaranya mengenai konsolidasi struktur organisasi hingga ke tingkat basis massa. Juga, pembahasan agenda laporan dari seluruh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar terkait dukungan kepada Calon Bupati atau Calon Walikota di masing-masing MPC. (eri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar