Iklan

Banner 728x90px

MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BOGOR GELAR RAPAT KERJA CABANG TAHUN 2024




MPC Pemufa Pancasila Kabupaten Bogor menggelar rapat kerja yang dihadiri Pengurus Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PEMUDA PANCASILA, diwakili sekretaris jenderal, pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) yang dalam hal ini dihadiri sekretaris wilayah serta Jajaran Bidang P2C- Wilayah V ,Sekbid Kaderisasi dan BPK MPW juga para pengurus Majelis Pimpinan Cabang yang dinakhodai Ketua Daulat S. Harahap dan pengurus Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Bogor, (Jumat.5Juli 2024)

Rapat yang berlangsung di hotel Mega wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor ini membahas berbagai agenda strategis yang akan dijalankan kedepan.

Dalam rapat yang dipimpin MPW dan MPC dan di hadiri 40 Pimpinan Anak Cabang tingkat kecamatan di kabupaten bogor, dibahas beberapa agenda penting, antara lain program-program sosial kemasyarakatan, pendidikan, politik, serta penguatan peran pemuda dalam mendukung pembangunan daerah.

Para peserta rapat juga secara aktif menyampaikan aspirasi dan ide-ide inovatif guna meningkatkan kinerja organisasi serta memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi masyarakat.

Saat di temui Kominfo MPW Jabar Ketua Daulat mengatakan, rapat kerja ini menjadi momentum yang sangat berharga untuk menyatukan visi dan misi organisasi kearah yang lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk terus bergerak maju dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bogor, dengan menjalin kolaborasi yang erat antara organisasi Pemuda Pancasila dan pemerintah daerah,” katanya.

Sementara dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional sekaligus salah satu kader Pemuda Pancasila yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari partai Nasdem, H. Arif Rahman SH menekankan pentingnya berfikir lebih kreatif dan inovatif untuk menjalin kemitraan dengan pemerintah dan berusaha konsolidasi dengan masyarakat dengan memberikan rasa keamanan dan kenyamanan tanpa ada indikasi menakut-nakuti.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor kali ini juga turut dihadiri beberapa undangan dari pihak terkait, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan dari pemerintah daerah.

Hal ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh organisasi pemuda dalam memajukan daerah.

Rakercab ditutup oleh Ahmad Rizal SH sebagai sekretaris wilayah MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat dengan harapan bahwa hasil dari rapat kerja ini dapat segera diimplementasikan secara efektif untuk manfaat bersama.

“Diharapkan, partisipasi aktif dari seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor akan menjadikan organisasi ini sebagai motor penggerak perubahan yang positif bagi masyarakat dan bangsa,” katanya.

(,ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar