Iklan

Banner 728x90px

Luasnya Cinta Allah



Oleh : H. Idat Mustari Sutarya, SH

Assalamu’alaikum

Kebaikan Allah di bumi atau dunia tak terbatas, tak pilah-pilih berlaku sepanjang zaman, tanpa membedakan antara yang baik dengan yang buruk, yang beriman dan yang kafir.

Karena itu Allah berikan kekuasaan kepada siapa saja yang Dia Kehendaki-Nya. Kekuasaan diberikan oleh Allah kepada orang yang baik dan juga kepada orang yang tidak baik.

Kekuasan Allah berikan kepada Firaun yang sombong, bengis, kejam dan juga kepada orang baik dan soleh. Kekayaan berupa harta,uang, Allah berikan kepada siapa saja yang dikendaki-Nya termasuk kepada orang seperti Qarun yang dulunya miskin kemudian jadi orang kaya yang sombong dan angkuh. Ilmu diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya seperti Haman yang merasa bahwa kemampuannya dibidang teknologi pada saat itu karena ilmu yang dimilkinya.

Allah Memberikan dunia kepada orang yang Dia Cintai dan orang yang tidak Dicintai. Dunia diberikan pada orang yang percaya kepada-Nya dan pada orang yang tidak percaya kepada-Nya. Semoga

Tetapi Allah hanya memberikan hidayah keimanan pada orang yang Dia cintai atau Allah hanya mencintai orang yang cinta kepada-Nya. Semoga ini adalah kita.

Wallahu’alam

Met aktivitas. Semoga sehat selalu, bahagia selalu, panjang umur dan diluaskan rezekinya.

Met Jumatan, Jangan Lupa Isi kencleng ....

Salam Takjim

Idat Mustari
Kabid OK MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar