Iklan

Banner 728x90px

PP JABAR GELAR KEGIATAN BERKAH RAMADHAN 2023



Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di depan Gedung Juang Jl. BKR 112, Jumat (31/3/2023).Berbagi ini pertama dilakukan hari ini pada Ramadan tahun ini.

Pembagian takjil kepada pengendara, dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Agama Dan Kerohanian MPW PP Jabar H. Olink Saaduddin, S.ip. Takjil yang diberikan meliputi kurma, kolak, dan air dalam kemasan.

H. Olink mengatakan, sebenarnya pembagian takjil akan rutin dilakukan setiap hari jum'at pada bulan Ramadan kali ini.“Ini merupakan kali pertama bidang agama dan kerohanian MPW melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, rencananya dua kali jumat kedepan yaitu tanggal 7 dan 14 April akan kembali dilakukan kegiatan yang sama,” ujar H.Olink.

Selain pengendara, kata H.Olink, sasaran pembagian takjil adalah pengamen serta tukang parkir di sekitaran gedung juang MPW. “Harapannya, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa Pemuda Pancasila peduli terhadap sesama dan selalu bersinergi dengan masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bidang agama ini akan padat melakukan berbagai kegiatan di bulan ramadhan kali ini, seperti mondok di pesantren, sahur bersama, tarawih keliling hingga puncaknya akan ada acara tabligh akbar selepas Idul Fitri nanti. “Kami Bidang Agama akan ada beberapa agenda kegiatan selama bulan ramadhan ini seperti mondok di pesantren Wahdatut Tauhid diisi dengan tadarus dan sahur bersama, tarawih keliling, santunan anak yatim dan puncaknya tabligh akbar dan halal bihalal pada tanggal 6 Mei selepas idul fitri", pungkas H. Olink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar