Iklan

Banner 728x90px

H. APUK IDRIS TERPILIH KEMBALI KETUA MPC PP KABUPATEN BEKASI



Kabupaten Bekasi, Musyawarah Cabang (Muscab) ke X Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi dibuka oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat, H. Dian Rahadian, SH.MH di Sunerra Hotel Antero Jababeka Kabupaten Bekasi, Rabu (15/3/2023). Ratusan anggota PP dari 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah 100% Definitf hasil RPPAC tahun 2022 se-Kabupaten Bekasi yang hadir mengawali giat dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dengan penuh khidmat. Dilanjutkan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila.

Adapun para tamu undangan yang ikut hadir di acara yakni Wakil Ketua I dan Sekretaris Wilayah MPW PP Jawa Barat beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, Kasat Intel Polres Kabupaten Bekasi Kompol Alin Kuncoro, Para Ulama dari Forum Persatuan Ulama Kabupaten Bekasi, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari beberapa Fraksi yg juga merupakan kader Pemuda Pancasila, dan juga tokoh-tokoh penting lainnya dari beberapa organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua MPW mengajak seluruh kader PP yang ada di Kabupaten Bekasi untuk tetap solid menjaga marwah MPC dengan lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitarnya.


"Tetap pertahankan dan tingkatkan eksistensi MPC yg selalu melaksanakan program sosial kemasyarakatan (bedah rumah, santunan anak yatim piatu, bantuan korban bencana alam, dll) program MPC bekasi selalu menginspirasi MPC lainnya dan bahkan bagi MPW sendiri" ujar H. Dian Rahadian.

Muscab ke X ini mengukuhkan H. Apuk Idris Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi secara aklamasi, dengan demikian ini adalah kali keempat beliau menjadi ketua MPC secara berturut turut.

“Ini periode keempat saya mendapat amanah sebagai ketua MPC PP dan kedepan kita akan membuktikan jika PP adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ikut membangun dan membantu masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya,” kata H. Apuk Idris.

H. Apuk juga menambahkan agar soliditas antar pengurus dan anggota semakin ditingkatkan, sampai ke tingkat paling bawah. (juhe/kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar