Iklan

Banner 728x90px

BAPORA PP JABAR GELAR TOURNAMENT BILLYARD



Dalam rangka memperingati HUThut Kemerdekaan RI ke-77 yang bertemakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", serta guna mempererat silaturahmi di lingkungan OKP Jawa Barat, pada tanggal 6 agustus 2022 dilaksanakan tournament billiard piala KNPI Jabar, bertempat di pitpool billiard, click square yang diikuti oleh 64 peserta perwakilan dari seluruh OKP di Jawab Barat.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI Jabar dan Badan Pemuda Olahraga Raga (Bapora) Pemuda Pancasila Jabar, yang melibatkan para pengurus dan aktivis okp di Jawa Barat pada ajang tersebut membuktikan bahwa semangat perjuangan, kreatifitas dan juga kekompakan dari okp di Jawa Barat khususnya, sangat kondusif dan positif.

Ketua Bapora Donny Wiranatakusumah menyampaikan jika kegiatan ini merupakan inisiasi pihaknya yang sebelumnya berkoordinasi dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila dan Ketua DPD KNPI Jawa Barat, karena melihat kegemaran dan potensi yang dimiliki oleh para pengurus KNPI dalam hal olah raga Billiyard. "Kami hanya menyalurkan bakat dan kegemaran kawan-kawan yang senang bermain billiyard, sehingga kita berkomunikasi ini bukan hanya saat kegiatan rapat-rapat organisasi saja, tetapi melalui kegiatan olah raga,,yang salah satunya adalah tournament billiyard kali ini", Pungkasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Jabar Ridwansyah Yusuf menyampaikan hal yang senada bahwa baik Pemuda Pancasila maupun KNPI, Akan terus menjalin kerjasama terkait kegiatan kegiatan positif lainnya sebagai bukti komitmen peran serta OKP dalam pembangunan yang berkelanjutan, khususnya di bidang olahraga raga.

"Disini bukan tentang juara atau piala yang diperebutkan, namun lebih kepada bagaimana harmonisasi antar Pemuda di Jawa Barat dapat terbangun dengan berbagai media, baik kegiatan hari ini ataupun kegiatan-kegiatan lainnya", Jelas Ucup panggilan akrab Ketua KNPI ini.


Sebagai hasil akhir, berikut para serta yang berhasil mendapatkan apreasiasi juara pada ajang tournament tersebut : Juara 1 dimenangkan oleh bung Saleh (Okp Kosgoro 57), Juara 2 dimenangkan bung Rosa (DPD Knpi Karawang), Juara 3 direbut oleh bung Rabil (DPD Knpi Depok), dan Juara 4 diperoleh Bung Ikrar/Ikay (DPD Knpi Jabar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar