Iklan

Banner 728x90px

OPTIMALKAN KONSOLIDASI ORGANISASI, INI YANG DIUNGKAPKAN KETUA MPW PP JABAR



Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Barat dibawah kepemimpinan H. Diam Rahadian, S.H, M.H terus melakukan kegiatan Konsolidasi Organisasi ke tiap MPC Pemuda Pancasila se-Jawa Barat dalam upaya mencapai 100% target Konsolidasi bersama jajaran Pimpinan MPW dan Jajaran P2C sebagai leading sector nya.

Agenda minggu ini Jajaran MPW melaksanakan konsolidasi organisasi ke MPC Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi, Kab. Bogor, Kab. Bekasi, Kota Bekasi dan Kab. Subang.

Dalam setiap kunjungannya, Ketua MPW selalu berpesan dan mengingatkan jika pihaknya dituntut untuk merampungkan kewajiban organisasi sesuai amanat dari Muswil XI Pemuda Pancasila Jawa Barat, antara lain optimalisasi Kepengurusan, Sosialisasi AD/ART dan Peraturan Organisasi, Pembentukan Badan/Lembaga Ormas PP, Capaian target keanggotaan melalui penertiban administrasi KTA, Merampungkan RPP tiap Kecamatan se-Jawa Barat, pelaksanaan program solutif bagi masyarakat dan lain sebagainya yang dianggap penting dalam upaya mengembangkan organisasi.

"Alhamdulillah, melalui kegiatan Konsolidasi Organisasi ini kita mampu mendengarkan dan menghimpun berbagai persoalan yang dihadapi boleh MPC sampai ke tingkat basis anak ranting sekalipun, sehingga kita bisa menetapkan langkah-langkah strategis yang diperlukan", ungkap Dian.

Ketua MPW menegaskan, jika keberadaan dan fungsi P2C ini bukan untuk mencari-cari kesalahan atau bahkan menghakimi MPC di Jawa Barat, tetapi harus memberikan solusi dan memberikan angin segar dalam menghadapi setiap kendala yang dihadapi oleh MPC-MPC.

"Silahkan lakukan komunikasi efektif dan sampaikan kendala yang dihadapi oleh setiap pengurus MPC kepada P2C MPW, agar kita mampu turut mengevaluasi dan memberikan sumbang saran solusi sesuai ketentuan yang berlaku dalam AD/ART serta peraturan lainnya, sehingga sinergitas keberadaan pengurus di tingkat MPW dan MPC dapat berjalan secara maksimal. Begitu pula hal tersebut harus dilakukan di tingkat MPC hingga ke tingkat basis", Ungkap Ketua MPW.

Harapan kami di MPW, di akhir tahun 2022 ini kita sudah mampu membuat rilis evaluasi secara menyeluruh untuk disampaikan kepada MPN dan menjadi pedoman bagi kami dalam menyusun dan mengeksekusi setiap program yang bisa dilakukan oleh unsur Pengurus MPW dan Badan/Lembaga yang sudah terbentuk di MPW itu sendiri.

"Kami harap, para Ketua MPC dan unsur pimpinan organisasi di tingkat Kabupaten/Kota mampu saling menguatkan agar terwujud Visi Solid, Sinergi dan Mandiri yang didasari semangat kekeluargaan dan tanggung jawab bersama", tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar