Iklan

Banner 728x90px

MPC PEMUDA PANCASILA KAB. BOGOR GELAR KONSOLIDASI DAN PELANTIKAN BADAN



Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bogor melaksanakan Konsolidasi Organisasi sekaligus acara Halal Bil halal dan Santunan Anak Yatim serta dilanjutkan Rapat Pleno dan Pelantikan 6 Badan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.

Acara dilaksanakan di hotel cokro 3 puncak cisaru cisarua Bogor, Jawa Barat. Selasa (19/7/22).

Untuk meningkatkan jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) diwilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat perlu dilaksanakannya silaturahmi dan konsilidasi organisasi dari seluruh pengurus dan anggota serta kader agar tetap bersinergi satu sama lain untuk meningkatkan semangat dan keyakinan dalam berorganisasi.

Ketua MPW PP Jabar H. Dian Rahadian, S.H., MH mengatakan sangat terimakasih kepada jajaran Majelis Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang telah mengundang pihaknya dan jajaran Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat.dalam rangka acara halal bihalal dan konsilidasi jajaran Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor dan pemberian santunan kepada para anak yatim.

“Era sekarang adalah era digitalisasi jadi kita anggota Pemuda Pancasila harus mengikuti jaman dimana zaman sekarang harus memiliki pemikiran cerdas dan cermat serta peduli dalam lingkungan disekitar, dan cerdas menyikapi situasi yang sedang berkembang serta cermat menilai sesuatu yang akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jadi kita selaku anggota dan kader harus diutamakan memiliki adab dalam bahasa moderisasinya etika, estetika dan mengunakan pola pikir logika dan jangan lupa iman dan taqwa, karena kita semua tidak lepas selaku hamba tuhan selalu berdoa dan mohon agar kita diberikan kesehatan serta kelancaran dan perlu diingat dalam penyelesaian masalah kudu cerdas harus dengan cara elegan artinya titah titih dalam tata cara,” ucapnya.


Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor Yunus PBA mengatakan dengan dilaksanakan konsilidasi jajaran dalam rangka meningkatkan semangat berorganisasi dan meningkatkan kedisplinan serta cinta organisasi karena kita adalah organisasi yang mengawal Pancasila tentunya harus memberikan semangat kepada generasi bangsa yang kita cintai bersama.

Masih menurut Yunus "bahwa perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mempertaruhkan jiwa dan raga serta harta dan benda,jadi kita selaku regenersi sekarang ini harus dapat menjaga keutuhan bangsa dan Negara.namun semua perjuangan ini tidak luput peran serta ulama dan umaroh,” tegasnya.

Maka kita selaku anggota Pemuda Pancasila harus dapat menjaga marwah organisasi kita dengam motto sekali layar terkembang surut kita berpantang karena pemuda pancasila selalu abadi dan satu perlu kita walau kita tidak sedarah namun kita bersaudara tolong…tolong …tolong simak baik baik agar kita tidak ada rasa lemah dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama sama kita cintai,” Ungkapnya dalam acara halal bihalal dan pemberi santunan anak yatim.

Acara dihadiri oleh Ketua MPW PP Jabar H. Dian Rahadian, S.H., MH Sekretaris Wilayah Akhmad Rizal SH.dan Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Jawa Barat, ketua DPC Srikandi dan jajaran para Jajaran MPC dan ketua PAC Se Kabupaten Bogor Jawa Barat serta kader dan para anak yatim yang akan menerima santunan serta para warga Cisarua Bogor sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar