Iklan

Banner 728x90px

Ketua MPW Resmikan Sekretariat MPC PP Kabupaten Kuningan



Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian, SH, MH resmikan Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan bersama Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH pada hari Rabu (06/07/2022), bertempat di Cirendang, Kuningan, Kuningan, samping SPBU Ciloa Kuningan.

Peresmian ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatangan Prasasti oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius SH bersama tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua MPC PP Kabupaten Kuningan beserta jajaran dan kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Kuningan, karena bentuk tanggung jawab dan kecintaan terhadap organisasi ini mampu memiliki rumah perjuangan bagi seluruh kader PP di Kabupaten Kuningan khususnya. "Saya berharap dengan diresmikannya sekretariat MPC ini, bisa dijadikan sebagai Rumah Perjuangan bersama para kader Pemuda Pancasila untuk menghasilkan ide dan gagasan dalam bentuk program-program yang bisa dirasakan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar", Ungkap Dian.

Selain itu, Ketua MPW menambahkan jika para pemgurus MPC sampai dengan tingkat Ranting harus mampu bersinergi aktif dengan Pemerintah setempat, baik Bupati, DPRD, Para Camat, Kades dan tentunya TNI/Polri. Sehingga Pemuda Pancasila sebagai mitra kerja pemerintah bisa mewujudkan semangat sinergitas dan kolaborasi bagi kepentingan masyarakat banyak.


Sementara Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas di tempatinya sekretariat MPC Kabupaten Kuningan yang baru, Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC PP Kuningan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa memberikan hawa dingin kepada masyarakat.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat atas tempat sekretariat MPC Kuningan, dengan adanya tempat, semoga MPC PP Kuningan semakin sukses dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan," ucap Bupati.

Terakhir Bupati mengapresiasi kepada pemuda Pancasila MPC PP Kuningan, yang sudah memberikan kontribusi yang positif di kabupaten Kuningan, semoga terus bersinergi dengan Pemda Kuningan untuk hal yang lebih baik lagi.

"Saya mengapresiasi, semoga Pemuda Pancasila MPC PP Kuningan dapat lebih meningkatkan eksistensi dan bisa tetap bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan," tutup Bupati Acep. (Bid IKP/ Diskominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar