Iklan

Banner 728x90px

Ketua MPC PP Kota Bekasi Serahkan Berkas Laporan Konsolidasi Organisasi



MEDIA CENTER - Acara konsolidasi organisasi di MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, sebagai Wilayah P2C (Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang) Jabar IV di MPW dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022, bertempat Kantor Sekretariat MPC PP Kota Bekasi. 

Acara tersebut, dihadiri Ketua MPW PP Jawa Barat H. Dian Rahadian SH.MH berserta Sekertaris Wilayah Ahmad Rizal SH dan jajaran Pengurus MPW Pemuda Pancasila Jabar, Ketua MPC kota Bekasi Bung Ariyes Budiman, berserta Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

“Konsolidasi organisasi ini sebagai influencer untuk memaparkan pemahaman-pemahaman mengenai organisasi, kaderisasi, anggota dan struktur kepengurusan. Konsolidasi organisasi ini di bagi menjadi 5 wilayah P2C (Pembinaan dan Pembedayaan Cabang),acara hari ini yang ke 21 di MPC se jawa barat dan yang ke 2 di Jabar IV yaitu Kota Bekasi, dan Subang yang sebelumnya di dahului kunjungan ke MPC Kab Bekasi. Tujuan dari acara konsolidasi ini salah satunya menjalakan Amanah Musyawarah Wilayah dan juga intruksi ketua umum MPN Pemuda Pancasila, Terang Ketua MPW PP Jawa Barat, H Dian Rahadian

Sementara itu, saat Terpisah ditemui oleh awak Media Center Ketua MPC Kota Bekasi Bung Ariyes Budiman di dampingi Ketua P2C jabar IV MPW. Reny Rianti.SE menyampaikan dalam acara konsolidasi organisasi sebagai ajang silaturahmi se Jawa Barat, di samping itu MPW Pemuda Pancasila Jawa barat menyampaikan program-program konsolidasi yang bisa di laksanakan di setiap MPC se-Jawa Barat.

“Acara ini selain membahas permasalahan-permasalahan yang ada di setiap MPC, dan melahirkan program-pembentukan Badan yang baru hasil Amanah MUBES X Pemuda Pancasila untuk di laksanakan di MPC, termasuk kami (Pemuda Pancasila kota Bekasi), bukan hanya itu kegaiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Maka dari itu pentingnya bagi kami Konsolidasi inii,” ungkapnya (ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar