Iklan

Banner 728x90px

MPW PEMUDA PANCASILA JAWA BARAT KEJAR TARGET OPTIMALKAN KONSOLIDASI



Konsolidasi menjadi nafas organisasi guna membangun kekompakan organisasi diseluruh struktur. Spirit ini mendorong Majelis Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat bersama jajaran bidang Pembinaan dan Pemberdayayan Cabang(P2C) wilayah 3 Jawa barat melaksanakan kunjungan kerja untuk konsolidasi ke beberapa wilayah.

Wilayah yang dikunjungi yaitu Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pacasila Majalengka, Kuningan, Indramayu serta Cirebon. Kunjungan dilakukan ke masing -masing kantor sekretariat batu-baru ini.

Dalam konsolidasi juga diperkenalkan Jajaran Pengurus MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat periode 2022 - 2026 kepada pengurus dan anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten kota tersebut terlebih pada jajaran P2C wilayah 3 nya

Disamping itu dijelaskan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H Dian Rahadian , SH. MH kegiatan merupakan amanah hasil Muswil tahun 2022 yang bertempat di Kab Bekasi.

Dimana agenda silatuhrami ini juga dalam rangka menjelaskan Rencana Rencana Program Kerja, Penjelasan tentang Badan Badan Organisasi, dan pada tahun 2023 seluruh MPC dan PAC se-Jawa Barat harus Melaksanakan Muscab dan RPP tingkat PAC", terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekertaris MPW M Rizal SH, salah satu syarat agar bisa menggelar Muscab dan RPP, tiap MPC dan PAC harus memenuhi rekrutmen anggota sesuai dengan KTAN tiap PAC 150 KTAN serta Ranting Desa / Kelurahan sebanyak 50 KTAN.

Hal tesebut disebutkan dia harus jadi perhatian serius lantaran menyangkut kelangsungan keengurusan MPW Pemuda Pancasila Jawa Baratndan struktur dibawahnya.

"Apabila tidak sesuai target akan di caretaker. Khusus untuk kabupaten indramayu agar sekiranya menyelesaikan perihal kepemimpinan di MPC . Bukan apa apa karena hal demikian pun akan dirasakam yang sama oleh MPW.apabila MPW tidak mencapai target 100% maka akan di Carataker oleh MPN. Maka oleh sebab itu MPW Berharap semua progress tersebut bisa tuntas di 25 juli 2022," bebernya

Sementara itu DR Yus Hermansyah wakil Ketua MPW Jabar bidang ekonomi dan pendidikan yang turut dalam kunjungan mengajak anggota MPW untuk melakukan pemberdayaan dibidang bidang ekonomi

"Kita mengajak seluas luasnya membuka lapangan pekerjaan di sektor pertanian dan perikanan dan siap memberikan beasiswa untuk 100 mahasiswa di tahun ajaran baru ini" Tambahnya (ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar