Iklan

Banner 728x90px

SRIKANDI PP JABAR GELAR JUMAT BERKAH - JUMAT BERBAGI



Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah Pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat bekerjasama dengan Bidang Pemberdayaan Perempuan MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, melaksanakan program Jumat Berkah - Jumat Berbagi.

Program ini dilaksanakan dengan membagikan ratusan takjil dan paket makan kepada masyarakat umum diwilayah Sekretariat DPW Srikandi dan sekitarnya, dan juga di jalanan sekitar Tegalega, BKR, Moh. Ramdhan, Buah Batu dan Moch. Toha, baik kepada pejalan kaki, ojek online, supir angkot, pengayuh becak, pengemis, anak jalanan dan pemulung yang melintas diarea tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami pengurus DPW Srikandi Jawa Barat dibawah hierarki Wakil Ketua 1 telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah-Jumat berbagi di minggu pertama bulan suci ramadhan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dan bentuk kewajiban moral kami dalam berbuat kebaikan dibulan penuh berkah ini", Ucap Hj. Yanthi Sriyanti sebagai Wakil Ketua 1 dan juga Ketua Panitia di Minggu 1 Jumat Berkah-Jumat berbagi ini.

Hj. Yanthi menambahkan, kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil dan makan secara gratis yang dilakukan itu akan menjadi agenda rutin setiap minggunya selama bulan ramadhan tahun ini, sesuai arahan dari ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat pada rapat Pleno minggu lalu.


“Insya Allah kegiatan berbagi Takjil dan makan Gratis yang dikemas dalam progran Jumat Berkah - Jumat berbagi ini akan dilaksanakan oleh kami selama bulan suci Ramadhan, sebagai momentum berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, sehingga kiprah Srikandi Pemuda Pancasila semakin terasa oleh masyarakat, apalagi ini merupakan kewajiban kami selaku umat muslim untuk selalu menyisihkan rejekinya dan bersedekah", Ucap Hj. Waty S Permana selaku Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Ia pun berharap kegiatan itu bermanfaat bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus di DPW Srikandi Jawa Barat dan MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat yang telah berkontribusi menyisihkan rejekinya, sehingga pelaksanaan program di minggu 1 bulan suci ramadhan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Semoga di minggu ke-2 Jumat Berkah - Jumat Berbagi nanti, kegiatan bagi-bagi takjil dan makan ini jumlahnya semakin bertambah dan sasarannya lebih tepat kepada yang benar-benar membutuhkan", Tutup Hj. Waty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar