Iklan

Banner 728x90px

Konsolidasi Organisasi di Purwakarta, MPW PP Jabar Beberkan Program Kerja



Jajaran Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Jawa Barat gelar konsolidasi organisasi di Kabupaten Purwakarta. Agenda yang dirangkai dengan pelantikan PAC PP se Kabupaten Purwakarta itu digelar di Hidden Valley Hills, Sukatani, Minggu 17 April 2022.

Ketua MPW PP Jawa Barat, Dian Rahardian dalam keterangannya mengatakan, Ormas Pemuda Pancasila memiliki program yang baik untuk membangun kemandirian sesuai dengan yang diajarkan oleh para pendiri Pemuda Pancasila.

"Kabupaten Purwakarta menjadi wilayah yang ketujuh dalam agenda konsolidasi dan silaturahmi ini. Namun demikian sebelum agenda ini dilakukan, komunikasi dua arah dengan jajaran MPC PP Purwakarta selaku kita lakukan," kata Dian, kepada awak media.

Menurut Kang Dian, kader Pemuda Pancasila mempunyai tugas dan tanggung jawab yang cukup berat. Organisasi ini menyandang nama Pemuda Pancasila, tentunya didalam kehidupan keseharian, pelaksanaan program-program organisasi harus selalu mencerminkan nilai-nilai Pancasila.

"Kita jangan jadi sebuah ormas yang ditakuti oleh masyarakat, kita harus jadi ormas yang selalui siap tampil terhadap permasalahan masyarakat, jangan jadi ormas yang ditakuti masyarakat. Tapi kita harus siap selalu didekat masyarakat dan Pemuda Pancasila harus senantiasa dicintai oleh masyarakat," kata Kang Dian.

Sementara, berkaitan dengan kader PP Purwakarta yang akan meramaikan bursa pencalonan Ketua DPD KNPI Purwakarta, ia menyambut baik ada kader PP, tampil dan maju dalam pesta demokrasi pemuda di Purwakarta.

"Kita sangat mendukung dan mesupport apa yang sudah menjadi keputusan MPC PP Purwakarta yang akan mengusung kadernya jadi calon Ketua KNPI Purwakarta," demikian Dian Rahardian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar