Iklan

Banner 728x90px

FINDING HARMONY IN CHAOS PEMUDA PANCASILA & 234-SC



Dalam mengisi bulan suci ramadhan 1443 Hijryah MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat bekerjasama dengan 234-SC Korwil Jawa Barat melaksanakan kegiatan Berbagi dan Buka Puasa Bersama dengan tema "Finding Harmony in Chaos" bertempat di Sekretariat II MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Jalan BKR 112 Bandung.

Acara ini digagas untuk menguatkan soliditas dan kekeluargaan antara Pemuda Pancasila dan 234-SC yang memiliki azas dan visi yang sama, khususnya yang ada di Jawa Barat. Karena 234-SC terlahir oleh keluarga Ketua Umum Pemuda Pancasila yang kini ketua umumnya dipimpin oleh KRMH. Sahid Abishalom Soerjosoemsrno atau Mas Abi Yapto, putra dari Ketua Umum PP Japto S Soerjosoemarno.

Acara tersebut mengusung tema "Finding Harmony in Chaos" yang berarti Menemukan Keserasian ditengah kesemrawutan, memiliki makna jika Pemuda Pancasila dan 234-SC tetap akan selalu sejalan seiringan ditengah kondisi bangsa yang saat ini mengalami berbagai kendala dan permasalahan. "Walaupun bangsa kita saat ini sedang tidak baik-baik saja, tetapi kami dari 234-SC bersama Pemuda Pancasila akan selalu beriringan untuk turut serta berkontribusi menciptakan berbagai solusi bagi tatanan kehidupan bermasyarakat saat ini", ucap William Salim sebagai Ketua 234-SC Korwil Jabar pada sambutannya.


William menambahkan, sebagai organisasi besar yang sama terlahir dari ciganjur, tentunya memiliki visi yang sama untuk menjaga kondusifitas bangsa dan negara, khususnya di wilayah Jawa Barat. Maka 234-SC yang dipimpinnya saat ini, akan semakin meningkatkan komunikasi dan koordinasi aktif dengan Pemuda Pancasila di Jawa Barat.

Sementara ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bung William Salim sebagai ketua 234-SC Korwil Jawa Barat, dan menaruh harapan besar jika organisasi ini akan semakin besar di Jawa Barat karena dipimpin oleh anak muda yang sukses dan agamis.

"Saya yakin dibawah kepemimpin adinda william ini, 234-SC semakin berkibar di Jawa Barat, apalagi beliau ini saya kenal sebagai sosok yang sukses dan agamis. Dan tentunya ini juga seiring dan sejalan dengan visi kami kedepan", pungkas dian.

Ketua MPW menambahkan, jika dirinya dapat terpilih menjadi ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat hasil muswil beberapa bulan lalu, salah satunya adalah berkat dukungan penuh dari mas abi yapto selaku ketum 234-SC.


Seperti biasanya, Dian Rahadian memaparkan jika MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat di masa kepemimpinannya memiliki visi Solid, Sinergi dan Mandiri. Maka diawal kepemimpinannya pihaknya terus melakukan konsolidasi internal dan lintas sektoral, baik kepada pemerintahan, Pesantren, organisasi masyarakatan, OKP dan lainnya. Sehingga melalui upaya ini akan menguatkan silaturahmi dan menambah inspirasi program yang bisa dikolaborasikan bersama.

1 komentar: