Iklan

Banner 728x90px

SK SUDAH DITERIMA, SRIKANDI PP JABAR SIAP REALISASIKAN PROGRAM



Akhirnya kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila (28/03).

SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPN SPP Hj. Sarimaya, S.E, M.Si kepada Ketua DPW SPP Jawa Barat Hj. Waty S Permana didampingi Sekwil Ana Yuniana, S.Ikom dan jajaran pengurus harian lainnya di Kantor Pusat DPN Srikandi.

"Alhamdulillah, kami haturkan terima kasih kepada Ketua Umum yang telah memberikan SK ini, sehingga legalitas kepengurusan kami sudah benar-benar disetujui", ungkap waty.

Berbagai rencana program kerja sudah disiapkan secara matang oleh DPW SPP Jawa Barat, sehingga dengan diterbitkannya SK tersebut kepengurusan akan segera merealisasikannya sesegera mungkin. "Dengan diterimanya SK ini kami akan segera menggelar Rapat Pleno dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja untuk segera merealisasikan berbagai program kerja yang draftnya sudah disiapkan", Jelas Ketua DPW SPP Jabar.

"Dengan kekuatan potensi para pengurus dan kader srikandi di Jawa Barat, saya yakin dan percaya bisa mewujudkan kader srikandi yang Nyantri, Nyunda, Nyakola dan Masagi", Tambahnya.


Sementara Ketua Umum DPN SPP menyampaikan amanat dan pesan, agar pengurus DPW SPP Jabar melaksanakan konsolidasi internal dahulu untuk menguatkan komposisi pengurus yang tercatat dalam SK tersebut. "Saya harap nama-nama yang tercatat dalam SK itu bukan hanya yang numpang nama saja, tetapi harus siap melaksanakan tugas dan kinerjanya dengan baik", Tegas Sarimaya.

Sebagai Ketua Umum DPN SPP yang terpilih kedua kalinya, Sarimaya berharap seluruh pengurus dan Srikandi di setiap tingkatan memahami sejarah dan cita-cita perjuangan terbentuknya Srikandi Pemuda Pancasila. Dan Hasil Musyawarah Nasional Srikandi beberapa waktu lalu telah menghasilkan berbagai keputusan-keputusan yang harus dilaksanakan melalui berbagai program yang bisa dilaksanakan di masing-masing tingkatan.

Menanggapi diterbitkan dan diterimanya SK DPW Srkandi tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian, S.H, M.H menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada jajaran pengurus DPW SPP Jabar dan diharapkan mampu bersinergi dengan MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, agar terwujudnya soliditas antar kader Pemuda Pancasila.

"Tantangan jaman yang sudah memasuki Revolusi Industri 4.0 dan bahkan sebentar lagi memasuki 5.0, maka diharapkan seluruh potensi organisasi yang didalamnya juga adalah Srikandi Pemuda Pancasila, harus mampu mengikutinya dengan bijak dan cerdas sehingga dapat menghasilkan program-program solutif dengan semangat Solid, Sinergi dan Mandiri", Ungkap Dian.

Bukan hanya itu, Ketua MPW PP Jabar berharap DPW Srikandi agar mampu merekrut kader-kader mudanya untuk menguatkan eksistensi Srikandi, apalagi DPW srikandi Jabar memiliki target minimal 100 KTA untuk srikandi. "Walaupun srikandi identik dengan Power Of Emak-emak, maka akan semakin kuat jika didalamnya juga ada kader-kader milenial", celotehnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar