Iklan

Banner 728x90px

Rakor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang




Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Subang telah sukses menyelenggarakan RAKOR (Rapat Koordinasi) pada hari Selasa tgl 1 Maret 2022 bertempat di Grand Hotel, Jl. Ahmad Yani - Subang.

Acara dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian, SH.MH beserta jajaran pengurus MPW Jawa Barat, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih, beserta seluruh jajaran Pengurus MPC, Forkopinda Kab. Subang, para Ketua Parta Politk, dan seluruh pengurus PAC yang ada di Lingkup wilayah MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang.

Pada Rapat Koordinasi tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang memberikan ucapan selamat kepada Ketua MPW Terpilih, dan pihaknya akan siap bersinergi mendukung program-program yang ada di tingkat wilayah dan tentunya program Pemerintah di Kabupaten Subang. "Saya yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan kang Dian ini, MPW Jawa Barat akan mampu melanjutkan kehebatan dan kebaikan Almarhum (*H. Tubagus Dasep) dan akan membawa warna baru yang lebih baik lagi dengan para pengurusnya" Pungkas H. Endang.


Sementara pada sambutan dan arahannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat menegaskan jika kedepan Pemuda Pancasila di Jawa Barat akan semakin dicintai oleh masyarakat, karena kita memiliki potensi besar pada massa yang ada di Pemuda Pancasila. "Tugas kita sebagai pengurus saat ini adalah bagaimana mampu memanage para kader yang di tiap tingkatan, untuk terus menampilkan karya terbaik di tengah-tengah masyarakat" Imbuhnya.

Ketua MPW menambahkan, Inshaa Allah kedepannya kita akan merubah brand image yang ada di masyarakat, yang tadinya mayoritas menyangsikan keberadaan PP, tetapi saat ini mata masyarakat semakin terbuka, jik kehadiran Pemuda Pancasila ini sesuai dengan proses sejarah kelahirannya. "Dengan semangat Pancasila dan wawasan kebangsaan, kita akan tetap menjaga kondusifitas di Jawa Barat, bersama TNI/Polri, para Ulama, Tokoh masyarakat dan Organisasi lainnya". Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar