Iklan

Banner 728x90px

Pemuda Pancasila Jabar Goes To Pesantren Darul Hufazd




Sebagai organisasi yang berkiblat pada nilai-nilai Pancasila, ormas Pemuda Pancasila terus melakukan berbagai aksi implementasi dari nilai-nilai luhur tersebut.

Seperti yang dilakukan MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat. Guna menciptakan sinergitas antar elemen bangsa MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Hufazd, di Desa Karya Makmur, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang.

Ketua MPW Pemuda Pancasila mengatakan pesantren merupakan elemen strategis dalam sejarah dan Indonesia kedepan.

" Sejarah mencatat peran pesantren, ulama dan kaum santri dan buat Indonesia kedepan pesantren menjadi bagian strategis pembangunan Indonesia", ujar Dian Rahadian


Kunjungan ke pesantren Darul Hufadz, disebutkan Dian untuk memperkuat sinergitas antara Pemuda Pancasila dengan kalangan santri.

"Kami Pemuda Pancasila MPW Jawa Barat melakukan kunjungan ke pesantren untuk memperkuat jalinan kebangsaan. Membahas berbagai persoalan kebangsaan, khususnya di Jawa Barat hari ini dan kedepan, " bebernya.

Selain ketua MPW H Dian Rahadian, turut hadir Sekwil MPW Ahmad Rizal, Wakil Ketua MPW Prof Yus Hermansyah , Kabib Kominfo Dicki Dirmania, Sekbid Kominfo Deden Taufik Hidayat, Kabid P2C Amril Bagja serta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang Abdul Aziz

Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren Darul Hufadz KH. Zainal Arifin, S.Sos.I mengatakan pohaknya mengapresiasi kunjungan yang dilakukan MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat. Dia berharap ada sinergi Pemuda Pancasila dan kalangan ulama di Jawa Barat.

"Kami berharap Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan Haji Dian bisa bersinergi dengan para ulama khususnya di Jawa Barat, " tuturnya.

Lebih jauh diharapkan Pemuda Pancasila dapat memberikan kontrisbusi untuk kemaslahatan dan kebaikan umat di Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar