Iklan

Banner 728x90px

KONSOLIDASI ORGANISASI KE MPC PP KABUPATEN INDRAMAYU



Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) Wilayah III MPW Pemuda Pancasila melaksanakan Konsolidasi Organisasi ke MPC Kabupaten Indramayu (29/03/22, dalam upaya meangakselerasikan program MPN, MPW dan MPC.

Ketua bidang P2C Wilayah III Aam Bagja yang didampingi sekbid P2C Dedi WS, menyampaikan berbagai informasi penting terkait agenda-agenda yang harus segera dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kab. Indramayu. Antara lain menyampaikan Instrukdi MPN terkait rekrutmen dan heregistrasi keanggotaan, Sosialisasi AD/ART, Pembuatan & Penerbitan KTA, dan Pelaksanaan RPP Serentak.

"MPN melalui MPW PP Jabar memerintahkan agar seluruh MPC, PAC dan Ranting di Jawa Barat untuk segera melakukan penertiban administrasi keanggotaan, mulai dari Heregistrasi hingga pembuatan KTA", Ungkap Aam.


Sedangkan usulan terkait pembuatan KTA agar diserahkan ke masing-masing MPC, hal itu bukan kewenangan MPW tetapi ada di MPN. "Itulah kenapa saat ini, di tingkat majelis ada Badan yang mengurus masalah KTA, yaitu BKTA. Dimana salah satu fungsinya untuk melaksanakan manajemen KTA agar lebih mudah dan cepat", tambahnya.

Sementara ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu yang saat ini menjadi salah satu wakil ketua MPW PP Jabar Daniel Mutaqien menyampaikan jika MPC harus segera melaksanakan Muscab untuk memilih Ketua dan pengurus MPC yang baru. "Muscab adalah kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan, untuk itu kita akan segera melaksanakannya, apalagi saat ini saya diberikan amanat menjadi pengurus di tingkat wilayah jabar", tegasnya.

Daniel Mutaqien menambahkan, diharapkan seluruh PAC pada tahun 2022 ini sudah melaksanakan RPP. "Saya memberikan waktu hingga bulan november 2022, seluruh PAC di Indramayu agar 100% melaksanakan RPP", tambahnya.

Selain itu keberadaan Badan dan Lembaga yang ada di MPC Kabupaten Indramayu akan segera dilaksanakan upgrading sesuai AD/ART yang berlaku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar