Iklan

Banner 728x90px

KONSOLIDASI ORGANISASI KE MPC KABUPATEN PANGANDARAN




Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan Wilayah II yang diawali di Kabupaten Pangandaran kemudian Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kota Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut dalam rangka melakukan konsolidasi dengan MPC Pemuda Pancasila yang dilaksnakan pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila H. Dian Rahadian, S.H., M.H. didampingi oleh jajaran pengurus khususnya Wakil Ketua 1, Sekretaris, Bidang OK, Bidang P2C Wilayah II dan Bidang Kominfo. Fokus pada pertemuan tersebut membahas konsolidasi struktural Pemuda Pancasila baik dalam tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Pada arahan yang disampaikan langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat yaitu H. Dian Rahadian, S.H., M.H. adalah berharap kepada seluruh jajaran pengurus MPW bisa lebih melihat dan mendengar berbagai masukan pada setiap tingkatan dibawah. Tentunya agar bisa diberikan beberapa langkah dan solusi yang dilakukan oleh MPW bisa dirasakan kepada MPC khususnya pada setiap PAC.


Ketua MPW juga menegaskan dan mengintruksikan Pemuda Pancasila di Jawa Barat agar selalu Solid, Energi dan Mandiri. Selain pada beberapa arahan yang disampaikan, Ketua MPW juga mensosialisasikan mandat dan amanat dari MPN untuk melakukan konsolidasi sampai ke tingkat basis serta pembentukan perangkat organisasi secara maksimal mencapai 100 %.

Dari beberapa poin yang disampaikan, terdapat beberapa arahan khususnya dalam pembuatan KTA harus sesuai dengan mekanisme dan proses pembuatan tentunya secara berjenjang diawali dari tingkat PAC, MPC dan MPW.

Dalam agenda konsolidasi tersebut, difokuskan juga pada kegiatan ramah tamah dan silaturahmi untuk penguatan organisasi Pemuda Pancasila baik tingkat Provinsi dengan Kabupaten Kota di seluruh Provinsi Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar