Iklan

Banner 728x90px

Pemuda Pancasila Bangga Seragamnya Dipamerkan di Paris Fashion Week




Perancang busana asal Indonesia, Arnold Putra, belakangan menjadi perbincangan di media sosial (medsos). Namanya dibicarakan berkat penampilannya yang unik dan nyentrik di perhelatan Paris Fashion Week 2022.Apa yang membuat penampilan Arnold Putra menarik perhatian netizen? Ya, dalam gelaran Paris Fashion Week itu, Arnold Putra tampil dengan mengenakan seragam organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Dalam Instagram Story pribadinya, pria yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), itu mengunggah beberapa foto saat dirinya memakai pakaian loreng berwarna oranye-hitam. Kombinasi warna loreng tersebut memang identik dengan seragam ormas PP.

Arnold Putra terlihat memadukan baju dan celananya dengan topi adventure yang berwarna senada, yakni oranye-hitam. Sebagai aksesori tambahan, dia juga mengenakan kalung.

Atas hal itu, Ketua SAPMA PP Aulia Arief mengapresiasi Arnold Putra. Menurutnya, dengan memakai seragam PP di Paris Fashion Week 2022, Arnold Putra sudah membawa ideologi Pancasila mendunia.

"Dengan dia memakai seragam Pemuda Pancasila, Arnold telah membawa ideologi Pancasila mendunia," kata Arief dalam keterangan tertulis, Senin (24/1/2022).

Dia ingin mengundang Arnold Putra berkunjung ke kantor PP di Jakarta setelah gelaran Paris Fashion Week berakhir. Arief ingin mengajak Arnold Putra berdiskusi.

"Saya harap setelah acara Fashion week berakhir, kami dari SAPMA Pemuda Pancasila dapat mengundang Arnold ke rumah kami di Jakarta atau setidaknya secara virtual untuk berdiskusi," ucapnya.

"Sekali lagi saya mewakili Pemuda Pancasila memberikan apresiasi karena seragam kita masuk di best street style (nomer 130) dari 271 kepada Arnold Putra," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar