Iklan

Banner 728x90px

MPC Pemuda Pancasila Sumedang Gelar Rakercab




MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang menggelar Rakercab sekaligus Bimtek tentang Literasi Digital menghadapi masyarakat 5.0.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Drs.Agus Muslim langsung membuka Rakercab tersebut untuk akselerasi kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang Sampai ke tingkat anak Ranting mengenai Society 5.0 .

Ia menyampaikan perubahan jaman ini tidak bisa kita lawan justru sebaliknya Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Sumedang harus bergeser dan ikut serta dalam perubahan zaman ini .

Ia menjelaskan dengan Rakercab dan Bimtek ini MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang dengan memberikan Literasi Digital Society 5.0, ia menyampaikan infrastruktur di tubuh MPC Pemuda Pancasila sampai ke tingkat Ranting sudah siap. 


Ini moment yang pas , disaat organisasi lain belum kesana. Pemuda Pancasila justru menjadi pioner untuk akselerasi tersebut.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Pengurus MPC dan Ketua,Sekretaris PAC se Kabupaten Sumedang dan semua lembaga Pemuda Pancasila seperti 

Srikandi, SAPMA, dan Komando Inti Mahatidana. 

Saya optimis Pemuda Pancasila akan lebih baik dan lebih kuat di jaman Society 5.0 kosong ini.

1 komentar: