Iklan

Banner 728x90px

AGUS MUSLIM TEMPATI PERINGKAT 1 POLLING CALON BUPATI SUMEDANG




Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Sumedang baru akan terjadi pada 2024 mendatang. Namun publik Sumedang mulai dihebohkan dengan sebuah polling secara online dalam situs https://pollie.ap. 

Dalam polling tersebut, ada 12 nama tokoh Sumedang, termasuk Bupati Sumedang saat ini Dony Ahmad Munir. Dan hingga Jumat (25/2/2022) pukul 13.36, data sementara hasil polling menunjukan nama Agus Muslim, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sumedang, menduduki urutan 1 dengan 2.680 suara.

Jumlah suara tersebut mengalahkan sosok Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang berada di urutan kedua dengan 813 suara. Sementara urutan ketiga ditempati Asep Kurnia dengan 567 suara. Sisanya tersebar kepada sembilan nama tokoh lainnya. Total jumlah suara yang masuk sudah mencapai angka 5.521 suara. Dan diperkirakan akan terus bertambah, hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh pihak yang membuat polling tersebut.

Hasil sementara polling tersebut menarik dicermati dan konon membuat heboh publik Sumedang khususnya para pengamat, aktivis, dan elit-elit politik di Sumedang.

Saat mencoba dikonfirmasi perihal hasil polling tersebut melalui sambungan telepon, Agus Muslim mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat yang telah memberikan suara kepada dirinya dalam polling tersebut. Namun pria yang dikenal dengan inisial AM tersebut belum berkomentar lebih lanjut terhadap hasil polling tersebut.

"Saya belum dapat berkomentar lebih lanjut. Tapi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah meng-klik pilihan kepada saya," ujarnya singkat.

Untuk diketahui sosok AM sendiri selain sebagai Kepala Dinas Kominfosanditik Sumedang, dikenal sangat aktif berorganisasi. Dia menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Sumedang sejak tahun 2013 hingga saat ini. Dia pun memimpin DPC. Syarikat Islam Sumedang 2021-2026. Selain itu dia menjadi pemilik klub sepakbola PERSES Sumedang. (*/gelagat.id)

5 komentar:

  1. Bapaku guru ku ketua ku pasti no 1.

    BalasHapus
  2. Mudahan bp ku menjadi nomer 1 di kabupaten sumedang,, semoga beliau di beri kesehatan lahir dan bathin🤲🤲
    PANCASILA..

    BalasHapus
  3. Semoga bpk ku terlaksana memimpin masyarakat sumedang dipilkada nanti...salam hormat dari PAC SITURAJA

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum.. Merdeka.. Pancasila.. Suatu keyakinan kuat dari hati dan pikiran-pikiran logis berdasarkan sejarah pengembangan dan peningkatan kuantitas dan kualitas yang telah terbukti nyata bahwa Pemuda Pancasila MPC Sumedang terus beranjak semakin baik, ditambah dengan lamanya mengenal tentang kemampuan pemahaman serta loyalitas pribadi pada siapapun, orientasi dan niat-niat baik yang terus dilakukan dengan kerja nyata yang berdampak pada anggota dan masyarakat selama ini, Pa Agus adalah salah satu contoh terbaik putra Sumedang yang sangat layak untuk jadi pemimpin di Sumedang. Kami siap mengawal apapun yang menjadi putusan dan perintah bagi kepentingan terbaik Bangsa dan Negara.. Sekali layar terkembang surut kita berpantang.. Pancasila

    BalasHapus